Login

Tambah Kunjungan Penjamin

1. Bagian Penjamin (ansuransi) klik option ‘Tanpa Ansuransi/Umum’, ‘Kelas’ pilih sesuai dengan yang dibutuhkan.2.     Klik dan isi pada kolom input ‘Nomor Kartu / Penjamin’, ‘Nomor Surat Eligibilitas Pasien’, ‘Catatan/Keterangan’ sesuai dengan yang dibutuhkan.3.     Bagian Penanggung Jawab klik option ‘Hubungan Dengan Pasien’, ‘Jenis Kelamin’, ‘Pendidikan’, ‘Pekerjaan’ dan ‘Jenis Kontak’ sesuai dengan yang...

Kunjungan

Menampilkan list kunjungan : 1.   Login ke aplikasi Dekate. 2.   Klik menu ‘Kunjungan’. 3.  Pada halaman list kunjungan, klik tombol ‘Tambah Kunjugan’ pada sisi kanan atas tabel. 4.   Muncul modal Pendaftaran Kunjungan Baru.

Kunjungan E-Resep v2

A.      Pelayanan Resep1.       DefinisiPelayanan resep adalah proses pemenuhan pelayanan terhadap resep yang telah diinputkan/diorder oleh dokter melalui Rekam Medis pasien.2.       Fungsi/Kegunaan·         Melakukan pencatatan pemakaian obat terhadap pasien·         Melakukan pencatatan tagihan pasien (billing)·         Melakukan pencatatan stok (pengurangan stok) otomatis pada sub unit/loket farmasi/apotek yang melakukan pelayanan3.       Menginputkan obatPada halaman rekam medis...

Kunjungan Konsul/Rujukan Keluar

1.     Tanggl rujukan adalah current date. 2.     Klik option ‘Pilih Tujuan Konsul’, ‘Dokter Tujuan’ pilih sesuai dengan yang dibuthkan. 3.    Input pada ‘Alasan Konsul’ dan ‘Konsul Yang Diminta’ sesuai dengan yang dibutuhkan dan bersifat tidak wajib atau optional. 4.   Klik tombol ‘Simpan’ untuk menyimpan data yang sudah disii. 5.   Table disebelah kanan...

Kunjungan Summary

1.     Tab Summary menampilkan tagihan yang sudah di rekap pada data detail kunjungan. 2.     Terdapat Unit Pelayanan, Nama Pelayanan, Tanggal, Qty, harga, Total. 3.     Pada bagian Info tagihan, klik tombol ‘Cetak Rekam’ untuk menampilkan menu print untuk mencetak rekam. 4.     Klik tombol ‘Cetak Rincian’ dengan option format 1 sampai 4....

Kunjungan Layanan

Tampilan pada list kunjungan tab layanan:   1.     Klik option ‘Daftar Tindakan’, ‘Tipe Petugas’, ‘Nama Petugas’, pilih option sesuai dengan yg dibutuhkan. 2.     Klik tanggal pada ‘Waktu Layanan’ sesuai dengan yang dibutuhkan, lalu klik tombol ‘Simpan’ untuk save/menyimpan layanan baru ke kolom list. 3.     Klik edit / icon pensil pada...