Tambah Kunjungan Penjamin
1. Bagian Penjamin (ansuransi) klik option ‘Tanpa Ansuransi/Umum’, ‘Kelas’ pilih sesuai dengan yang dibutuhkan.
2. Klik dan isi pada kolom input ‘Nomor Kartu / Penjamin’, ‘Nomor Surat Eligibilitas Pasien’, ‘Catatan/Keterangan’ sesuai dengan yang dibutuhkan.
3. Bagian Penanggung Jawab klik option ‘Hubungan Dengan Pasien’, ‘Jenis Kelamin’, ‘Pendidikan’, ‘Pekerjaan’ dan ‘Jenis Kontak’ sesuai dengan yang dbutuhkan.
4. Klik dan isi pada kolom input ‘Nama Keluarga’ sesuai dengan yang dibutuhkan.
5. Bagian Kecelakaan terdapat checkbox yang bersifat optional / tidak wajib.
6. Jika di isi, klik dan isi pada kolom input ‘Keterangan’, ‘No. Sep Suplesi’ dan isi sesuai dengan yang dibutuhkan.
7. Klik option ‘Date’, ‘Penjamin Kecelakaan’, ‘Provinsi’, ‘Kabupaten’, ‘Kecamatan’ sesuai dengan yang dibutuhkan.
8. Klik tombol ‘Batal’ untuk membatalkan daftar kunjungan baru.
9. Klik tombol ‘Reset’ untuk mengatur ulang daftar kunjungan baru.
10. Klik tombol ‘Daftarkan’ untuk menyimpan data untuk Langkah berikutnya.